Sukses


Schaller Bangga Tiga Pemain Bali United Dipanggil Timnas U-22

Bola.com, Kuta - Pelatih Bali United FC, Hans Peter Schaller, menanggapi positif dipanggilnya Diky Indriyana, Ricky Fajrin, dan Miftahul Hamdi dalam daftar 26 pemain Timnas Indonesia U-22 untuk laga uji coba kontra Myanmar, 21 Maret.

Juru racik formasi asal Austria mengapresiasi keberhasilan tiga anak asuhnya tersebut menembus daftar pemain pilihan di Tim Merah Putih. Ia juga mengatakan jika secara pribadi dirinya sangat bangga mendengar kabar dipanggilnya tiga pemainnya itu.

“Tentu menjadi kebanggan bagi saya pribadi. Saya pikir Bali United juga patut berbangga karena pemainnya bisa masuk timnas,” kata Peter, Selasa (14/3/2017).

Perasaan bangga itu diwujudkan dengan memberikan izin bagi tiga anak asuhnya untuk sementara meninggalkan Bali United. Meski merasa bakal kehilangan, namun Peter mengaku tak punya pilihan lain kecuali merelakan mereka bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

“Saya pasti bakal merindukan mereka, tetapi ini sudah jadi peraturan resmi. Semua klub wajib melepas pemainnya jika timnas membutuhkan,” ucapnya.

Kehilangan tiga pemain membuat Peter berencana akan menambah amunisi baru dengan memanggil beberapa pemain Bali United U-21. Namun, ia mengaku tidak mau gegabah dan lebih memantau secara langsung perkembangan beberapa pemain Bali United U-21.

“Itu (memanggil pemain Bali United U-21) sangat memungkinkan. Saya akan melihat potensi pemain U-21 sembari memantau situasi di tim utama,” ia menuturkan.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer