Sukses


Setelah Essien, Persib Incar Lilipaly - Maitimo

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih berburu pemain jelang bergulirnya Liga 1 2017 setelah mendatangkan Michael Essien. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku akan mendatangkan satu pemain asing dan satu pemain lokal untuk menambah kekuatan Tim Maung Bandung.

Hal itu diungkapkan Djanur setelah menerima kadeudeuh dari Pemerintah provinsi Jawa Barat di Menara Gedung Sate, Rabu (15/3/2017). Namun, Djanur enggan menyebutkan dua pemain yang akan didatangkannya.

"Pokoknya akan datang lagi pemain lokal dan asing. Sekarang masih dalam proses negoisasi dan prosesnya baru berjalan. Untuk asing kami masih menunggu regulasi apakah masih 2+1 atau 3+1," ujarnya.

Djanur mengaku untuk pemain lokal ia membidik dua pemain naturalisasi, yakni Raphael Maitimo yang kini statusnya tanpa klub dan Stefano Lilipaly yang memperkuat klub Eerstedivisie, SC Cambuur.

"Itu bidikan kami tetapi akan dipilih salah satunya apakah Maitimo atau Lilipaly. Lihat saja nanti," ucap Djanur.

‎Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan pihaknya masih memburu striker dan satu pemain naturalisasi. "Kami mengincar pemain asing, mudah-mudahan dapat. Terus terang saya senang kalau Lilipaly bergabung tetapi dia masih di klub lain," kata Djanur.

Disinggung nama Maitimo, manajer yang hobi menggunakan topi koboi ini mengaku mantan pemain Arema ini masuk dalam daftar bidikan Persib. "Saya serahkan saja kepada pelatih mana yang dibutuhkan tim dan yang terbaik untuk tim," kata Umuh.

 

Video Populer

Foto Populer