Sukses


Ini Fasilitas yang Diberikan Persib Kepada Michael Essien

Bola.com, Bandung - Seiring dengan kedatangan pemain top dunia, Michael Essien, manajemen Persib Bandung akan mempersiapkan segala fasilitas untuk legenda hidup Chelsea. Meski demikian, manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku fasilitas yang diinginkan Essien tidak ada yang memberatkan.

"Pasti kami akan siapkan fasilitas untuk Essien. Alhamdulillah permintaan dia tidak ada yang aneh-aneh. Dia rencananya mau memboyong keluarganya dan kami akan siapkan rumah yang ada kolam renangnya. Kalau pun apartemen harus ada kolam renangnya," jelas Umuh, Rabu (15/3/2017) di Bandung.

Umuh pun memuji perilaku Essien saat tiba di Bandung dan selama proses negoisasi. Hal ini dikarenakan Essien tidak meminta sesuatu yang memberatkan.

"Jadi kami tidak ada perlakuan khusus. Dia bagus, datang ke sini dengan ceria dan tidak menyusahkan. Kalau sudah di Bandung mungkin akan saya siapkan mobil untuk dia pakai dengan sopirnya. Rencananya Essien datang ke Bandung tanggal 24 atau 25 Maret," kata Umuh.

Essien menjadi salah satu pemain termahal yang didatangkan manajemen Persib. Ia didatangkan dengan nilai kontrak antara Rp 8,5 miliar sampai Rp 10 miliar.

Sementara itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membenarkan bahwa Essien akan bergabung dalam latihan pada 25 Maret. Djanur berharap Persib bisa berada di papan atas dengan kehadiran Essien.

"Lebih jauh lagi harapan kami Persib bisa mempertahankan trofi juara setelah masuknya Essien. Itu yang sangat kami harapkan," kata Djanur.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer