Sukses


PSSI Tunjuk PT Liga Indonesia Baru Jadi Operator Kompetisi 2017

Bola.com, Jakarta - PSSI resmi menunjuk PT Liga Indonesia Baru menjadi operator kompetisi sepak bola reguler di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dalam sosialisasi Liga 1 Indonesia di Markas Komando Kostrad, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).

Edy Rahmayadi mengumumkan PT Liga Indonesia Baru akan menjadi operator kompetisi di depan perwakilan 18 klub yang diundang untuk membahas soal Liga 1. Selain menunjuk PT Liga Indonesia Baru, Edy Rahmayadi juga mengungkapkan 15 April 2017 sebagai kick-off Liga 1.

"Operator liga itu PT Liga Indonesia Baru. Kalau dulu ada PT Liga Indonesia, sekarang ada yang baru. Tanggal 15 April sudah tidak diragukan lagi (jadi kick-off Liga 1)," ujar Edy Rahmayadi dalam sambutannya di depan perwakilan klub di Mako Kostrad, Jakarta, Kamis (16/3/2017) sore.

Untuk memimpin PT Liga Indonesia Baru, PSSI menunjuk Bendahara Umum PSSI, Berlington Siahaan, sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru. Selain itu ada nama Glen Sugita sebagai Komisaris Utama dan Ratu Tisha kembali menjadi Direktur Kompetisi.

Berlington Siahaan menyambut baik jabatan dan tugas barunya itu. Ia mengungkapkan mengambil beberapa sosok yang memang terbiasa dengan tugas mengelola kompetisi seperti Ratu Tisha, yang juga merupakan Direktur Kompetisi PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang menjadi operator Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengelola PT Liga Indonesia Baru," ujar Berlington.

 

Video Populer

Foto Populer