Sukses


50 Ribu Tiket Persebaya Vs PSIS Ludes Terjual

Bola.com, Surabaya - Tingginya animo Bonek Mania terhadap laga uji coba Persebaya melawan PSIS Semarang, Minggu (19/3/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, membuat pengelola tim berjulukan Green Force itu kewalahan.

Pasalnya, meski tiket khusus suporter atau kategori fans sudah ludes terjual sejak Rabu (15/3/2017), permintaan fans Persebaya tetap saja mengalir deras. Tentu saja, manajemen tidak bisa mengabulkan, lantaran akan terjadi kelebihan kapasitas mengingat tiket yang dijual sudah disesuaikan dengan kapasitas tempat duduk di tribune.

Pada saat bersamaan, desakan agar manajemen Persebaya menggandeng stasiun televisi untuk menanyangkan laga tersebut pun mencuat. Permintaan itu datang dari suporter Persebaya yang berada di luar Surabaya maupun suporter yang tak kebagian tiket.

Demi menampung aspirasi seluruh pendukung Persebaya, manajemen pun akhirnya memutuskan untuk menggandeng salah satu stasiun televisi lokal (Jawa Pos Televisi) untuk menayangkan langsung laga yang akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Dengan harapan, para fans yang tidak bisa hadir langsung ke stadion tetap bisa menikmati aksi Mat Halil dkk. ”Semoga tayangan langsung melalui JTV ini dapat membantu mengobati kerinduan Bonek di penjuru tanah air,” ujar Direktur Operasional dan Fans Persebaya Puji Agus Santoso.

Kick-off pertandingan ini direncanakan pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan open gate dimulai pukul 13.30 WIB. Penonton diharapkan datang sebelum kick-off, karena sejumlah kemasan acara dimulai pukul 15.00 WIB.

Karena disiarkan langsung oleh JTV, Presiden klub Persebaya Azrul Ananda juga meminta fans yang tak bertiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion. Sebab, selain bakal tidak bisa masuk ke stadion, mereka juga memberikan kesempatan pada sesama suporter yang bertiket.

“Saya juga berharap, Bonek datang ke stadion dengan tertib seperti imbauan dari kepolisian. Kami semua ingin laga ini berjalan baik dan lancar, dan menjadi hiburan yang memang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Persebaya. Saya yakin, teman-teman Bonek adalah fans yang tertib,” ujar Azrul.

Video Populer

Foto Populer