Sukses


Tiba di Solo, Diego Michels Gabung Sragen United?

Bola.com, Solo - Sragen United terus melengkapi komposisi pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 2. Klub berjulukan Laskar Gajah Purba itu sepekan ini menggelar latihan dan seleksi di Lapangan Kadipolo, Solo. Pemilihan Kota Solo sebagai lokasi seleksi mengingat mes tim di Sragen dalam proses renovasi dan baru ditempati awal pekan depan.

Beberapa nama baru tiba di mes sementara Sragen United, Jumat (18/3/2017) seperti mantan kapten PSIS Semarang, Fauzan Fajri, Irfan Tuasalamony (Semen Padang). Kedua pemain itu jgua diturunkan saat beruji coba melawan Persebi Boyolali di Stadion Pandanaran.

Saat Sragen United bertanding, manajemen juga menjemput salah satu pemain yakni bek sayap Pusamania Borneo FC, Diego Michels. Mantan pacar Nikita Willy itu dirumorkan bergabung dengan Sragen United.

Namun bos klub, Indika Wijaya Kusuma, buru-buru membantah jika pihaknya sedang membicarakan proses transfer mantan bek Timnas U-23 tersebut.

"Dia bertemu kami hanya ingin ngobrol saja sebagai teman lama. Tidak ada pembicaraan tentang kontrak karena Diego juga sudah bersama Pusamania Borneo FC," ungkap Indika kepada Bola.com.

Meski demikian, mantan pemain Mitra Kukar itu dijadwalkan bertemu dengan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Sabtu (19/3/2017). Pertemuan tersebut ditengarai sebagai jalan pemain 26 tahun itu berkostum Sragen United. Namun, saat dikonfirmasi kembali Indika hanya memberikan jawaban tersirat.

"Semua bisa terjadi. Bisa saja di kemudian hari kami mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan memboyong Diego ke Sragen United," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer