Sukses


Tantan Bantah ke Sragen United

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan, membantah bakal berlabuh ke Sragen United yang akan berkiprah di Liga 2 musim ini. Menurut pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat tersebut, hingga saat ini belum pernah ada pembicaraan dengan manajemen Sragen United.

"Itu hanya rumor saja. Sampai saat ini saya belum pernah merasa dihubungi oleh pihak Sragen United," ucap Tantan saat dihubungi Bola.com, Minggu (12/3/2017).

Pemain bernomor punggung 82 di Persib itu bahkan merasa heran dirinya dikabarkan tinggal selangkah lagi menuju Sragen United. "Iya, saya juga dapat kabar begitu. Tapi kalau pun iya, saya tidak akan meninggalkan Persib. Saya akan tetap setia bersama Persib, apalagi masih terikat kontrak bersama Persib karena kontrak saya dua tahun," jelas Tantan.

Ia juga berharap bisa kembali membawa tim Maung Bandung menjadi kampiun lagi di kompetisi tertinggi (Liga 1). 'Saya masih punya keinginan membawa Persib juara lagi di kompetisi tertinggi nanti. Apalagi di Piala Presiden kami hanya berada di peringkat ketiga. Mudah-mudahan Liga 1 kami juaranya," kata Tantan.

Disinggung kerap menjadi cadangan, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC tersebut tidak mempermasalahkannya karena hal itu sudah menjadi keputusan pelatih. "Saya pikir pelatih lebih tahu. Bisa juga bagian dari strategi pelatih. Yang pasti saya tetap memberikan yang terbaik jika dipercaya pelatih," imbuhnya.

Seperti diketahui Sragen United terus berburu pemain guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini. Salah satu pemain yang diklaim intensif berkomunikasi adalah Tantan.

Bahkan bos Sragen United, Indika Wijaya Kusuma, menyebut mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu tinggal selangkah lagi bergabung ke tim berjuluk Laskar Gajah Purba itu.

Striker 34 tahun itu dikait-kaitkan dengan Sragen United. Manajemen telah memiliki beberapa pemain incaran untuk memperkuat tim. Hanya, Indika menjelaskan jika pihaknya masih dalam proses komunikasi dan negosiasi dengan Tantan.

 

Video Populer

Foto Populer