Sukses


Ribuan Bonek Siapkan Atraksi Khusus Dukung Persebaya Vs PSIS

Bola.com, Surabaya - Puluhan ribu Bonek Mania dipastikan bakal menyaksikan pertandingan kandang resmi pertama Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, setelah beberapa tahun vakum. Di laga nanti, Persebaya menjamu PSIS Semarang, dan kedatangan Bonek Mania tidak sekadar menonton tetapi juga memberikan dukungan kepada tim berjulukan Green Force itu.

Seluruh tiket yang dijual panpel sudah ludes diserbu sejak beberapa hari lalu. Hal ini menunjukkan tingginya amino baik dari kalangan suporter Bonek Mania maupun penonton umum terhadap kebangkitan kembali Persebaya di pentas sepak bola Indonesia. 

Salah satu tokoh Bonek Mania, Dadang Kosasih, mengungkapkan agar dukungan Bonek Mania tidak terasa kering di laga nanti, sejumlah atraksi sudah mereka siapkan. Diiringi lagu dan yel-yel ciptaan Bonek, mereka juga menyiapkan gerakan atraktif dan aksesoris penunjang.

Hanya, Dadang belum bersedia menjelaskan lebih detail mengenai atraksi khusus yang akan disajikan di laga nanti karena disiapkan sebagai kejutan. Kendati begitu, Dadang yakin atraksi yang disuguhkan Bonek akan menjadi hiburan lain selain jalannya pertandingan nanti.

"Yang pasti, atraksinya menarik dan layak untuk ditonton. Untuk lagunya, tidak ada nada anarkistis, tapi tetap garang," ujar Dadang.

Atraksi yang mereka suguhkan di laga ini diharapkan menjadi era baru bagi Persebaya dan Bonek. Tidak hanya itu, atraksi khusus ini juga diharapkan bisa memacu semangat para pemain Persebaya untuk memenangi laga ini, yang meski bertajuk uji coba namun tetap bergengsi.

Kalangan suporter berharap Mat Halil dkk. membalas kekalahan tipis 0-1 di uji coba pertama antara kedua tim di kandang PSIS Semarang, Stadion Jatidiri, Semarang, pekan lalu.

"Saya yakin para pemain Persebaya akan terpacu untuk memenangi pertandingan nanti dengan dukungan meriah dan penuh semangat dari kami," kata Dadang.

 

Video Populer

Foto Populer