Sukses


Susunan Pemain Indonesia Vs Myanmar: Hansamu - Evan Cadangan

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Di laga ini, pelatih Tim Merah Putih, Luis Milla tidak menurunkan dua pemain berpengalaman, Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas Darmono sejak menit pertama. Kedua pemain ini memang sempat mengalami cedera dalam masa persiapan tim.

Di luar Hansamu dan Evan, Milla bisa menurunkan para pemain terbaik yang ia miliki, termasuk dua pemain sayap lincah, Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani. Keduanya akan memasok umpan untuk Ahmad Nur Hadianto yang menempati posisi targetman.

Di kubu Myanmar, striker berusia 24 tahun, Kyaw Ko Ko diplot sebagai targetman untuk berhadapan dengan empat pemain belakang Timnas Indonesia. Pergerakannya akan disokong Yan Aung Kyaw, Aung Thu, Naing Oo, dan Mg Mg Lwin.

 

Susunan Pemain

Indonesia : Diky Indrayana; Putu Gede, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Ricky Fajrin; Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Gian Zola; Febri Hariyadi, Nur Hadianto, Saddil Ramdani

Pelatih: Luis Milla

Myanmar: Thiha Sithu; David Htan, Ko Ko Thein, Win Min Htut, Myo Ko Tun, Thein Than Win; Yan Aung Kyaw, Aung Thu, Yan Naing Oo, Mg Mg Lwin; Kyaw Ko Ko

Pelatih: Gerd Zeise

Wasit: Clifford Daypuyat (Filipina)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer