Sukses


Michael Essien Masih Kalah Laku Dibandingkan Febri Hariyadi

Bola.com, Bandung - Michael Essien sudah dipastikan bermain bersama Persib Bandung untuk Liga 1 2017 dengan status marquee player. Namun, daya tarik mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu masih kalah jika dibandingkan dengan pemain muda Maung Bandung, Febri Hariyadi.

Daya tarik yang dimaksud adalah dalam hal minat bobotoh membeli jersey replika Persib. Kaus dengan nama Febri Hariyadi masih jadi yang paling laris.

"Kalau Essien belum ada yang cari. Lebih banyak orang-orang yang beli mencari Febri," ujar Ende, seorang penjual atribut Persib kepada Bola.com.

Ende merasa pamor Michael Essien masih kalah dari Febri karena pemain asal Ghana itu belum turun bermain bersama Persib. Berbeda dengan Febri yang belakangan pamornya meningkat berkat penampilannya apiknya di lapangan.

"Essien belum sempat main, jadi orang-orang belum banyak tahu soal dia. Soal Essien kan yang ramai di media, bobotoh yang suka beli atribut belum banyak tahu," lanjutnya.

Sementara pedagang lain bernama Ade yang ditemui Bola.com, mengaku dirinya sempat mendapatkan pertanyaan dari pembeli terkait kaus Essien. Namun, saat ini ia sudah memiliki stok jersey dengan nama Essien.

Ade mengungkapkan belum ada satu pun dari jersey itu yang terjual. "Waktu Essien pertama kali ke sini, banyak yang nanya sama saya soal kausnya. Tapi, sampai sekarang belum ada yang beli," ujarnya.

Bisa jadi kondisi seperti itu akan berubah bila Michael Essien sudah turun ke lapangan dan memperlihatkan skill yang dimilikinya untuk membawa Persib menggapai hasil terbaik di Liga 1 2017. 

 

Video Populer

Foto Populer