Sukses


Ko Jae-sung Diharapkan jadi Inspirasi Lini Tengah Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang sudah resmi mengontrak gelandang impor asal Korea Selatan, Ko Jae-sung. Pemain ini diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada Semen Padang pada gelaran Liga 1 2017.

Tertariknya manajemen dan tim pelatih mengontrak pemain yang diageni Gabriel Budi itu tidak terlepas dari peran apik Ko Jae-sung saat memperkuat tim Kabau Sirah di Piala Presiden 2017. Meski belum lama bergabung dengan tim, Jae-sung menunjukkan kualitasnya hingga mencuri hati pelatih Nilmaizar.

"Kami berharap dengan kehadiran Jae-sung di tim mampu menghidupkan lini tengah. Pemain ini piawai dalam bertahan dan cukup baik membantu serangan. Ini menjadi alasan kami mengontraknya," ujar manajer Semen Padang, Win Bernadino, Minggu (26/3/2017).

Kehadiran Jae-sung menurut Win semakin memperkukuh barisan tengah Semen Padang. Jajaran pelatih akan lebih leluasa menurunkan pemain karena untuk sektor ini banyak tersaji pilihan.

"Kami masih punya Rudi pada posisi Jae-sung. Dua pemain ini dipastikan bakal berperan besar di lini tengah. Selain itu Semen Padang juga punya Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, dan dua pemain muda, Kevin Ivander dan Adi Nugroho. Kami sudah cukup baik untuk sektor ini," ulas Win.

Ko Jae-sung merupakan pemain asing terakhir yang melakukan prosesi penandatanganan kerja sama dengan PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub.

Jauh sebelumnya, dua pemain Brasil masing-masing Cassio de Jessus dan Marcel Sacramento telah menyatakan komitmen memperkuat Semen Padang minimal hingga akhir Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer