Sukses


Urusan Beres, Ko Jae-sung Bakal Kembali ke Semen Padang

Bola.com, Padang - Banyak yang menanyakan ke mana pemain Korea Selatan, Ko Jae-sung, saat Semen Padang menghadapi Persib Bandung pada perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017). Pada laga itu Jae-sung tidak tampil, padahal keberadaannya dianggap dibutuhkan tim.

Banyak yang mengira, pemain ini urung dikontrak manajemen tim Kabau Sirah. Namun, kenyataannya, ketika menghadapi Persib, mantan pemain Busan IPark itu tengah berada di negara asalnya untuk mengurus administrasi kepindahan ke Semen Padang.

Kontrak Ko Jae-sung diketahui telah berakhir dengan klub lamanya dan tinggal mengurus perpindahan ke Semen Padang.

Manajer Semen padang, Win Bernadino, mengatakan Jae-sung tidak ada masalah menyangkut kepindahannya ke Indonesia dengan bergabung di Semen Padang.

"Sebagai klub profesional, Semen Padang tak ingin ada masalah menyangkut pemain di kemudian hari. Makanya sebelum dikontrak, Jae-sung harus memenuhi syarat dan legalitas yang diwajibkan bagi seorang pemain asing," jelas Win.

Manajemen menurutnya telah menerima release letter dari klub lama Jae-sung. Saat ini posisi pemain tersebut sudah bukan lagi pemain Busan IPark dan siap dikontrak Semen Padang. "Kami berharap secepatnya Jae-sung bergabung di tim," kata Win.

Keberadaan Ko Jae-sung membuat Semen Padang menghentikan perburuan pemain asing asal Asia. Pemain 32 tahun ini mampu memikat tim pelatih urang awak yang menjajal kemampuannya selama penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017. 

Selepas keluar sebagai juara di Grup 5 dan melangkah ke perempat final, tim pelatih Semen Padang merekomendasikan manajemen untuk merekrut secara resmi Ko Jae-sung. 

 

Video Populer

Foto Populer