Sukses


Jaya Hartono Fokus Lengkapi Skuat Sragen United

Bola.com, Sragen - Jaya Hartono resmi meracik tim Liga 2, Sragen United. Mantan pelatih Persib Bandung itu mulai melatih di Lapangan Yinof 408/SBH Sragen, Senin (27/3/2017) dilanjutkan uji coba melawan Persis Gotong Royong di Stadion Manahan, Selasa (28/3/2017).

Jaya akan fokus melengkapi skuat tim Laskar Gajah Purba dalam waktu dekat. Dirinya juga berdiskusi dengan tim pelatih mengenai beberapa posisi yang dinilai masih membutuhkan tambahan pemain.

"Terdekat saya ingin tim terbentuk dulu. Dasarnya sudah ada dan tinggal memperkuat sejumlah pos," kata Jaya Hartono.

Berdasarkan diskusi dengna tim pelatih yang terdiri dari Kahudi Wahyu, Sunaryo, Robi Fajar, Benny Van Brekeulen, serta Dian Rompi, sektor gelandang dinilai paling urgent. Lepasnya eks gelandang bertahan PSGC Ciamis, Susanto, ke tim Liga 3, Persis Gotong Royong membuat tim pelatih getol mencari pemain bertipikal serupa.

"Memang posisi itu yang masih urgent termasuk sektor depan perlu penambahan pemain. Ada beberapa nama yang saya datangkan untuk dilihat," ujar dia.

Pelatih yang sukses membawa Persik Kediri juara Divisi Utama 2013 itu menambahkan, dirinya juga melepas sejumlah pemain berdasarkan pengamatan tim pelatih selama seleksi dan uji coba.

"Saya ingin proses seleksi berlangsung cepat dan optimal. Tim pelatih yang selama ini mencermati seleksi tentu sudah memiliki gambaran siapa yang bertahan dan tersisih," ucapnya.

Sementara dalam jumpa pers bersama awak media, bos Sragen United, Indika Wijaya Kusuma bersama asisten manajer, Odyartha Kusuma, menjelaskan batalnya menggunakan jasa Mustaqim.

Menurutnya, keputusan penunjukkan Jaya Hartono berdasarkan rapat besar antara direksi dan manajemen di Jakarta. "Memang ada salah komunikasi sehingga memunculkan pernyataan yang salah. Saat ini Pak Jaya sudah kami ikat selama semusim," tegas Indika.

 

Video Populer

Foto Populer