Sukses


Michael Essien Ditawari Rumah Manajer Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien sudah berada di Bandung sejak Selasa (28/3/2017) sore. Ia akan mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekan setimnya di Lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Rabu (29/3/2017).

Selama berada di Bandung, Essien masih tinggal di Hotel Papandayan, Bandung. Ia masih mencari apartemen atau rumah yang cocok untuk tempat tinggal dirinya dan keluarga selama membela Tim Maung Bandung di Liga 1 2017.

Pencarian rumah atau apartemen bagi Essien memang tidak mudah. Hal ini dikarenakan manajemen Persib ingin rumah atau apartemen Essien dijaga secara ketat untuk memberikan rasa nyaman kepada sang pemain.

Manajer Persib, Umuh Muchtar pun menawarkan Essien untuk memakai rumahnya yang terletak di Mitra Dago, Antapani, Bandung. Rumah yang terletak di kawasan elite itu diungkapkan Umuh dijaga setidaknya oleh enam personel keamanan.

"Kalau dia mau, saya ada rumah jika dia cocok. Saya ingin berikan yang terbaik supaya mereka tenang dan kerasan di sini," ujar Umuh saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (29/3/2017).

"Saya juga sudah siapkan pengamanan buat dia karena bobotoh pasti menyerbu. Sampai saat ini belum ada rumah atau apartemen yang cocok untuk dia," ia menambahkan.

Essien mendapatkan fasilitas yang berbeda dibandingkan pemain Persib yang lain. Ia mendapatkan rumah dan juga mobil pribadi. Kabarnya, Essien juga meminta rumah atau apartemen yang ada kolam renang.

 

 

Video Populer

Foto Populer