Sukses


Diperkuat Essien - Cole, Pelatih Persib Antusias Hadapi Arema

Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung melawan Arema FC akan menjadi duel pembuka Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April 2017. Bentrok anak asuhnya melawan Arema disambut positif pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Kami siap menghadapi laga big match nanti. Pertemuan Persib dan Arema itu barangkali sengaja tujuan dari PT Liga Indonesia Baru agar kompetisi lebih meriah sehingga dibuka dengan pertandingan big match," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (30/3/2017).

Diakui Djanur, laga pembuka nanti dipastikan akan menyedot perhatian lebih lantaran duel tim yang sama-sama memiliki basis suporter besar. Terlebih, Persib kini memiliki pemain dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole.

"Tapi bagi kami siapapun lawannya, tidak ada yang kami anggap enteng atau berat. Semua lawan sama saja dan kami harus siap. Persiapan kami, saya pikir cukup di sisa waktu untuk kami maksimalkan. Apalagi kami main di kandang," kata Djanur.

Sebelum melakoni Liga 1, Persib akan beruji coba melawan Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada 5 April dan Bali United FC pada 8 April.

"Setelah lawan Bali, kemungkinan kami akan akan game internal saja. Tidak ada lagi uji coba resmi," kata pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer