Sukses


Kedatangan Essien - Cole Buat 2 Mantan Pemain Persib Terkejut

Bola.com, Bandung - Dua mantan pemain Persib Bandung, Suwita Patha dan Aji Nurpijal mengaku terkejut melihat manajemen Persib mendatangkan pemain kelas dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole.

Menurut Suwita, kehadiran Essien dan Cole membuktikan bahwa Maung Bandung semakin maju dan serius sebagai klub profesional. Selain itu, perekrutan dua pemain tersebut menunjukkan Persib masih haus gelar juara.

"Saya kaget juga ketika ada kabar Persib mendatangkan Essien dan Cole, terutama Essien karena dia pemain yang cukup terkenal," ucap Suwita kepada Bola.com.

Wita, sapaan akrabnya, menilai kedatangan dua mantan pemain Chelsea tersebut membuat Persib wajib meraih gelar juara Liga 1 2017 yang akan digulirkan pada 15 April 2017.

"Harus juara walaupun tantangannya akan semakin besar karena lawan yang dihadapi Persib pasti akan lebih termotivasi. Tanpa pemain kelas dunia saja, setiap lawan yang menghadapi Persib selalu beda motivasinya. Apalagi sekarang ada pemain kelas," kata Wita yang diamini Aji.

Dengan skuat saat ini, Wita dan Aji optimistis tim asuhan Djadjang Nurdjaman bisa mempertahankan gelar kompetisi resmi yang diraih pada 2014 saat kompetisi masih bernama Indonesia Super League.

Selain Essien dan Cole, manajemen Persib telah merampungkan urusan transfer pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Pemain serbabisa berdarah Belanda akan bergabung dengan Atep dan kawan-kawan paling lambat saat launching tim pada 2 April.

 

 

Video Populer

Foto Populer