Sukses


Persib Bandung Didoakan Juara Liga 1 2017

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan tamu sebanyak 500 siswa dan siswi dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Azhar Majalaya jelang berangkat ke Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (30/3/2017) sore.

Mereka datang untuk melakukan doa bersama agar tim berjulukan Maung Bandung kembali juara pada kompetisi tertinggi di Indonesia (Liga 1) 2017.

"Kami datang karena kami memang penggemar Persib Bandung. Ini cara anak-anak kami mulai dari kelas 7 sampai 8 mendukung Persib agar kembali juara," ucap Kepala Sekolah MTs Al Azhar, Majalaya, Effendi Ridwan.

Pada tahun 2014 lalu, semua siswa dan siswi Al Azhar juga melakukan hal yang sama yakni melakukan kegiatan doa bersama di markas Persib Bandung. "Alhamdulilah Persib saat itu juara kompetisi kasta tertinggi (ISL 2014). Sekarang kami datang juga mendoakan Persib agar kembali juara di musim 2017," ia berharap.

Setelah melakukan doa bersama, para siswa dan siswi tersebut berkesempatan untuk berfoto bersama sebagian anggota skuat Pangeran Biru, seperti Atep, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, I Made Wirawan, Imam Arif Fadillah, Dedi Kusnandar, dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Persib kembali menggelar latihan sebagai rangkaian persiapan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2017 pada 15 April. Persib yang mendatangkan dua pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole akan menghadapi Arema FC pada laga pembuka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April.

 

Video Populer

Foto Populer