Sukses


Bhayangkara FC dalam Proses Merekrut Marquee Player

Bola.com, Surabaya - Meski terkesan adem ayem, bukan berarti manajemen Bhayangkara FC membatalkan niatnya untuk merekrut marquee player. Saat ini, kedatangan pemain bintang tim yang saham mayoritasnya dimiliki Polri ini masih dalam proses.

Ketika dikonfirmasi, asisten manajer Bhayangkara FC Sumardji menyebutkan, saat ini manajemen sedang mendiskusikan hal ini dengan agen sang pemain. “Diskusi kami dengan agen cukup intens, tunggu saja perkembangannya,” tutur Sumardji singkat.

Dari pernyataan Sumardji sebelumnya, Bhayangkara FC rencananya akan mendatangkan marquee player pada 5 April mendatang. Namun dalam perkembangannya, tidak ada pernyataan terbaru dari Sumardji.

Sesuai kebutuhan, marquee player Bhayangkara FC berposisi stoper. Hanya saja tidak disebutkan identitas sang pemain. Saat itu Sumardji hanya memastikan, kualifikasi marquee player yag akan didatangkan Bhayangkara FC sesuai dengan regulasi yang ditentukan PSSI.

Sayang, hingga kini mereka baru sebatas diskusi dengan agen sang pemain. Belum ada langkah konkrit yang mereka lakukan sejauh ini. Selain minim informasi, belum ada tanda-tanda marquee player yang mereka sebutkan akan datang.

Berbeda dengan sejumlah klub lain macam Persib Bandung dan Madura United yang sudah melakukan pergerakan. Bahkan, Persib sudah mendatangkan dua pemain bintang sekaligus, yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

Video Populer

Foto Populer