Sukses


Carlton Cole Latihan Perdana bersama Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Striker asing baru Persib Bandung, Carlton Cole mulai mengikuti latihan perdana bersama Maung Bandung, Jumat (31/3/2017) di lapangan Lodaya, Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun cukup terkesan dengan penampilan Cole dalam latihan perdana.

"Ya, untuk Cole, dia seorang striker yang punya kontrol bagus, postur tinggi, dan punya berbagai pertimbangan tapi lihat saja nanti, Sergio kan belum bisa main, tapi lihat saja nanti," ucap Djanur usai memimpin sesi latihan.

Essien lanjut Djanur semakin menunjukan kemajuan dan sudah sangat menikmati latihan bersama rekan-rekan satu tim. "Pergerakannya sudah terlihat bebas. Cole pun walaupun baru gabung, dia sudah bisa menjalani arahan dalan latihan," jelas Djanur.

Namun demikian baik Essien maupun Cole mengeluhkan latihan di atas rumput sintetis. "Memang bagi mereka tidak biasa karena keras dan bisa merusak engkel, tapi saya sudah pikirkan untuk berlatih di tempat lain," jelas Djanur.

Pada sesi latihan Jumat sore, bobotoh yang menyaksikan jumlahnya semakin banyak dari sebelumnya. Mereka antusias menyaksikan dua pemain asing baru, Michael Essien dan Carlton Cole.

Video Populer

Foto Populer