Sukses


Madura United Lolos ke Final Magelang Cup 2017

Bola.com, Magelang - Madura United memastikan satu tiket ke partai puncak Magelang Cup. Kelolosan tim Laskar Sape Kerrab ke final didapat setelah mengalahkan Persipur Purwodadi, 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (31/3/2017) malam. Dua gol Madura United diceploskan Slamet Nurcahyo dan Guy Junior.

Melajunya anak asuh Gomes De Oliveira juga didukung kemenangan PSMP Mojokerto Putra, 2-1 atas tuan rumah PPSM Magelang, sore harinya. Pelatih asal Brasil itu kembali menurunkan komposisi berbeda dibanding saat mengalahkan PSMP Mojokerto Putra pada hari pertama.

Slamet Nurcahyo, Dane Milovanovic, Ridwan Zezuri, Rendy Siregar, Bayu Gatra, Guntur Ariadi, serta Elthon Maran tampil sejak menit pertama. Sedangkan Guy Junior, Engelberd Sani, dan Fandi Eko Utomo masuk dari bangku cadangan.

Fabiano Rosa Beltrame, Fachrudin Wahyudi Arianto, Joko Ribowo, Rishadi Fauzi, hingga Rossi Nopriharis tak masuk daftar susunan pemain.

Gomes menilai, para pemain menikmati dua pertandingan pada Magelang Cup. Menurutnya, pemain tampil percaya diri dengan menguasai semua laga.

"Anak-anak sangat menikmati pertandingan. Itu bisa terlihat dari bagaimana mereka berani membawa bola dan menguasai jalannya pertandingan," ungkap Gomes.

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu menilai jika pemain terus menunjukkan progres positif dalam menjalankan strategi yang dia inginkan. "Seluruh pemain semakin paham akan taktik yang saya inginkan. Ini cukup bagus seandainya ada rotasi saat kompetisi bergulir," ujar dia.

Madura United akan memaninkan laga terakhir penyisihan melawan tuan rumah PPSM Sakti Magelang, Senin (3/4/2017). Laga perebutan tempat ketiga dan final berlangsung pada 5 April 2017.

Sebelum ke Magelang, Madura United lebih dulu menjuarai Cilacap Cup 2017. Mereka mengalahkan Bhayangkara FC, 2-0 di partai puncak yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, 25 Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer