Sukses


Bali United Raih Juara Trofeo Bali Island Cup 2017

Bola.com, Gianyar - Bali United menjadi juara Trofeo Bali Island Cup 2017. Tim Serdadu Tridatu memenangi dua laga kontra dua tim berbeda, yakni Celebest FC dan 757 Kepri Jaya FC.

Pada pertandingan pertama, Bali United menang lewat drama adu penalti atas Celebest FC. Pada duel kedua, tim tuan rumah mengalahkan 757 Kepri Jaya FC dengan skor 3-1.

Pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengatakan sangat puas dengan kinerja para pemainnya pada ajang ini. Dia juga memuji kerja keras timnya, khususnya pada laga kedua.

"Saya sangat puas dengan penampilan pemain kami di pertandingan kedua. Mereka bermain sangat baik dan berhasil mengkreasikan banyak peluang," kata Peter, Jumat (31/3/2017).

Di kubu berbeda, pelatih Celebest FC Rudi Eka Priambada mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam ajang Trofeo Bali Island Cup kali ini. Meski gagal meraih trofi, dia mengatakan cukup puas dengan kinerja anak asuhnya sepanjang laga.

"Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi di sini. Ajang ini sangat berharga bagi para pemain muda saya yang rata-rata belum pernah mengecap level profesional," kata Rudi.

Di sisi lain, pelatih 757 Kepri Jaya FC Jaino Matos menganggap ajang kali ini sebagai bagian penting dari pemantapan timnya jelang liga bergulir. Ajang Trofeo kali ini menurutnya juga sangat bermanfaat untuk mengasah mental bertanding pemain.

"Saya sengaja selalu mencari lawan uji tanding yang levelnya di atas kami. Saya ingin meningkatkan mental bertanding pemain kami. Saya bersyukur malam ini kami bisa bertanding dengan tim Bali United," kata Jaino Matos.

Video Populer

Foto Populer