Sukses


Bali United Pastikan Perekrutan Marquee Player usai Lawan Persib

Bola.com, Jakarta - Bali United FC dikabarkan akan membawa marquee player untuk memperkuat tim di Liga 1 2017. Namun, pemilik klub berjulukan Serdadu Tridatu itu, Pieter Tanuri, menyebut keputusan terkait marquee player menunggu laga uji coba kontra Persib Bandung.

Bali United akan melakukan laga uji coba kontra Persib di Bandung pada 8 April 2017. Laga ini disebut Pieter ikut menentukan apakah Bali United akan menggunakan marquee player atau tidak.

"Soal marquee player kami menunggu pada 8 April. Kami akan lihat saat menghadapi Persib Bandung. Kalau kami tertinggal jauh, maka saya akan putuskan untuk mendatangkan marquee player," ujar Pieter saat ditemui di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (2/4/2017).

Pieter menyebut bahwa dirinya tak merasa terburu-buru menentukan apakah marquee player akan menjadi opsi penting bagi timnya. Pemilik Bali United itu tidak menutup kemungkinan akan mengambil keputusan di hari-hari terakhir bursa transfer.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Liga memang mulai 15 April, tapi penutupan pendaftaran pemain masih dibuka sampai 30 April," ujarnya.

Pieter sempat menyebut awalnya ingin membawa Robbie Keane dan Mohamed Sissoko sebagai target. Namun, pemilik Bali United itu belum mau menyebutkan siapa marquee player yang kini mungkin menjadi target Bali United.

Pieter hanya menyebutkan pemain dengan posisi gelandang bertahan akan menjadi prioritas jika Bali United harus mendatangkan seorang marquee player.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer