Sukses


Bertabur Bintang, Skuat Persib Resmi Diperkenalkan ke Publik

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung resmi diperkenalkan ke publik di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) malam WIB. Dihuni banyak pemain bintang, skuat Maung Bandung berambisi menjuarai Liga 1 musim ini.

Untuk menghadapi kompetisi 2017, Persib tercatat mendatangkan tiga pemain baru. Selain Michael Essien dan Carlton Cole, manajemen Persib juga merekrut Raphael Maitimo.

Dalam acara yang dihadiri para petinggi Persib, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, serta puluhan ribu Bobotoh, hampir seluruh pemain datang ke stadion. Hanya Gian Zola Nasruloh dan Febri Hariyadi yang tidak hadir karena tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Vladimir Vujovic menjadi pemain pertama keluar dan naik ke atas panggung, disusul Angga Febriyanto, Jajang Sukmara, Hariono, Ahmad Subagja Basith, Kim Kurniawan, dan yang terakhir Raphael Maitimo.

Persib Bandung telah memperkenalkan skuat untuk menghadapi Liga 1 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Hal unik terjadi ketika Michael Essien, Carlton Cole, serta Raphael Maitimo naik ke atas panggung. Sebab, ketiganya keluar mengenakan jaket dengan penutup kepala. "Semoga dengan skuat yang dimiliki saat ini, Persib Bandung bisa menjuarai Liga 1 musim ini, " ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Acara launching Persib berlangsung meriah. Meski sempat diguyur hujan tetapi tak menurunkan semangat bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya. Perkenalan skuat Persib ini akhirnya ditutup dengan pesta kembang api.

Video Populer

Foto Populer