Sukses


Setelah Bentuk Tim, Manajemen Persib Merambah Kompleks Mes Pemain

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung pada 2017 ini berjanji terus melakukan upaya-upaya untuk menjadikan klub berjulukan Maung Bandung itu makin baik. Seusai membentuk tim dengan kekuatan 24 pemain untuk musim 2017, manajemen berencana melakukan renovasi sekitar mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Hal itu dilontarkan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Glenn Sugita, pada acara launching tim Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) malam.

"Setelah merenovasi tempat tinggal pemain (mes Persib), kami akan terus melakukan perbaikan dan menambah fasilitas di Stadion Persib (Sidolig), seperti tempat fitnes, perbaikan rumput, dan lain-lainnya," jelas Glenn.

Tidak hanya itu, pihaknya bersama jajaran manajemen PT PBB akan tetap fokus kepada pembinaan untuk menciptakan pemain-pemain berkualitas di masa yang akan datang.

"Kami tetap fokus pada pembinaan dan kami butuh waktu untuk go public. Saya juga ucapkan terima kasih untuk bobotoh dan saya bangga dengan kedewasaan bobotoh. Meski kami kalah di Piala Presiden tapi bobotoh tetap mendukung kami. Itulah yang membuat bobotoh jadi suporter terbaik. Tanpa bobotoh, kami hanya tim sepak bola yang tidak ada apa-apanya," ucap Glenn.

Dengan dukungan seluruh bobotoh dan keseriusan manajemen dalam membangun sepak bola khususnya Persib, musim ini Persib memdapat dukungan 14 sponsor utama di tahun 2017.

Sebagian besar masih sponsor yang lama seperti Indofood, Datsun, IM3, FWD, Panther, dan lainnya. "Sponsor yang baru ada Bank Permata Syariah dan Go-jek. Semoga musim ini kami bisa mempertahankan gelar juara," pungkas Glenn mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer