Sukses


PS Badung Batal Rekrut Mantan Kiper Timnas Indonesia

Bola.com, Badung - Tim kontestan Liga 2 asal Bali, PS Badung, dipastikan tidak akan diperkuat pemain berpengalaman di kompetisi kasta kedua nanti. Kabar merapatnya kiper senior, Syamsidar, semakin pudar setelah mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu tidak kunjung mendarat di Pulau Dewata.

Pelatih PS Badung, Syahrial Efendi, memastikan jika Syamsidar sudah tidak mungkin berseragam PS Badung. Tenggat waktu yang diberikan kepada Syamsidar menurutnya sudah habis mengingat kick-off Liga 2 sudah tinggal menghitung hari.

"Dia (Syamsidar) belum datang juga. Jadi saya anggap dia sudah tidak akan bermain di sini," kata Syahrial, Selasa (4/4/2017).

Mantan pelatih Bintang Jaya Asahan itu mengatakan jika saat ini skuat PS Badung sudah terisi. Saat ini PS Badung mempunyai 27 pemain yang siap diandalkan untuk Liga 2 2017.

Syahrial mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk mengurangi jumlah skuatnya jika dirasa terlalu banyak. "Mungkin akan ada pengurangan pemain, dan tidak akan ada penambahan pemain lagi," tambahnya.

Meski tanpa diperkuat pemain berpengalaman, Syahrial mengaku tetap optimistis timnya bisa bersaing di Liga 2 2017. Di penyisihan grup, PS Badung tergabung di Grup G bersama Madura FC, Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC, Persigo Semeru FC, PS Sumbawa Barat, dan Celebest FC.

Syahrial mengatakan PS Badung tetap akan mampu memberikan perlawanan berarti di setiap pertandingan meski hanya mengandalkan potensi pemain lokal. "Saya akan memanfaatkan potensi pemain lokal yang ada. Secara kualitas, mereka juga bagus," ungkapnya.

PS Badung sejauh ini sudah menggelar satu laga uji coba kontra Celebest FC Minggu (1/4/2017). Namun, mereka gagal meraih hasil positif setelah takluk dengan skor tipis 0-1.

 

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer