Sukses


Putu Gede Tak Merasa Timnas U-22 Tertekan di Depan The Jakmania

Bola.com, Bekasi - Bek Timnas Indonesia U-22, Putu Gede Juni Antara, menampik anggapan Timnas U-22 tertekan oleh antusiasme The Jakmania yang memberikan dukungan kepada Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam WIB.

Timnas Indonesia U-22 bermain imbang tanpa gol dengan Persija. Tim Garuda Muda sempat menguasai bola dengan baik dalam 10 menit pertama sebelum Persija berbalik mendominasi dan membuat begitu banyak peluang.

Riuh dukungan The Jakmania yang memadati Stadion Patriot cukup berpengaruh dalam memotivasi para pemain tim Macan Kemayoran. Imbasnya, meski gagal menjebol gawang timnas U-22, Ismed Sofyan berhasil untuk tidak kebobolan.

Namun, Putu Gede membantah Timnas Indonesia U-22 tertekan dengan kehadiran The Jakmania yang memenuhi stadion. "Saya senang menghadapi Persija yang didukung The Jakmania yang fanatik dan memadati stadion. Saya berharap dari laga ini kami bisa bermain dengan lebih baik lagi ke depannya," ujar Putu Gede.

Laga kontra Persija di Stadion Patriot yang dipadati The Jakmania itu membuat Timnas Indonesia U-22 seakan bermain di kandang lawan. Situasi seperti itu bisa jadi akan dihadapi Evan Dimas dkk. saat turun di kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di Thailand pada Juli 2017 dan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur pada Agustus 2017.

Di sisi lain, Putu Gede menganggap bermain di hadapan penggemar tim lawan jadi keuntungan bagi dirinya karena pemain Bhayangkara FC itu mengaku justru semakin termotivasi untuk tampil bagus dan meraih hasil terbaik.

"Saya rasa akan sama saja di manapun kami bermain. Kalau ada suara suporter lawan seperti malam ini, justru membuat saya semakin termotivasi dan semangat dalam bermain," ujar Putu Gede.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer