Sukses


Arema Bawa 20 Pemain untuk Melawan PSMS

Bola.com, Malang - Agenda pemusatan latihan Arema FC di Batu sudah rampung pada Kamis (6/4/2017). Setelah tiga hari mematangkan strategi, kekompakan tim serta sekali uji coba, tim berjuluk Singo Edan akan bergeser ke Medan.

Mereka akan memenuhi undangan uji coba melawan PSMS Medan pada Minggu (9/4/2017). Ini menjadi uji coba terakhir mereka sebelum terjun di Liga 1 2017. Arema hanya memboyong 20 pemain yang diboyong ke Stadion Teladan Medan.

Rombongan itu akan berangkat pada Jumat (7/4/2017) pagi dari Malang dengan menggunakan penerbangan menuju Jakarta kemudian dilanjutkan menuju Medan. "Kami bawa pemain sesuai kebutuhan karena ini hanya uji coba. Pemain lainnya tetap di Malang untuk persiapan lebih lanjut," kata pelatih Arema Aji Santoso.

Sebanyak 20 pemain mencerminkan komposisi pemain untuk Liga 1 2017. Para pemain yang dibawa ini hanya minus tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-22, yakni Nasir, Bagas Adi, dan Hanif Sjahbandi.

Soal uji coba melawan PSMS, Aji menginstruksikan pemainnya untuk bermain aman sehingga tidak ada pemain yang mengalami cedera jelang kick off Liga 1 yang tinggal sepekan lagi.

"Selama uji coba, sudah saya tekankan tidak melihat skor. Yang penting progres permainan semakin bagus dan tidak ada yang cedera," ia menuturkan.

Dalam skuat Arema saat ini, tidak ada pemain yang mengalami cedera serius. Terakhir hanya Arif Suyono yang absen sepekan karena sakit. Namun, saat pemusatan latihan dia sudah muncul kembali untuk melahap latihan ringan.

Berikut daftar 20 pemain Arema ke Medan:

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto

Belakang: Ahmad Alfarizi, Beny Wahyudi, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Junda Irawan, Syaiful Indra

Tengah: Ahmad Bustomi, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Dio Permana, Dendi Santoso, Ferry Aman Saragih.

Depan: Cristian Gonzales, Sunarto, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Andrianto

 

Video Populer

Foto Populer