Sukses


Kalteng Putra Ingin Rekrut Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

Bola.com, Palangkaraya - Perubahan regulasi batasan usia maksimal pemain di kompetisi Liga 2 direspons positif Kalteng Putra. Pelatih Kas Hartadi pun telah berdiskusi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain senior yang pernah bermain di kompetisi kasta tertinggi.

Tak tanggung-tanggung. Kas Hartadi membidik dua pemain Arema FC, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono untuk membela klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu.

"Jika dilihat dari kebutuhan tim, dua posisi penyerang sayap dan gelandang bertahan sangat krusial. Pemain yang pas untuk itu Ahmad Bustomi dan Arif Suyono. Namun, ini masih wacana, selanjutnya saya serahkan ke manajemen untuk merealisasikan," ucap Kas Hartadi.

Mantan arsitek Persik di ISC B ini butuh pemain bintang agar Kalteng Putra mampu bersaing di Grup 7 yang diisi Persik, Persewangi, PSBI Blitar, Perssu Sumenep, Sidoarjo United, dan Mojokerto Putra.

"Grup ini cukup kompetitif. Jika Kalteng Putra tak memiliki skuat tangguh, kami bisa terdegradasi. Apalagi kuota degradasi musim ini sangat banyak," ujarnya.

Di skuat Kalteng Putra saat ini telah ada dua pemain senior Budi Sudarsono dan Mahyadi Panggabean. Kas Hartadi pun harus berpikir keras untuk memilih siapa pemain berusia di atas 35 tahun yang sesuai skema permainan untuk tampil di Liga 2.

Video Populer

Foto Populer