Sukses


PSM Luncurkan Tim Pekan Depan di Karebosi

Bola.com, Makassar - PSM Makassar bakal menggelar launching tim di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (14/4/2017) malam. Seluruh pemain akan diperkenalkan ke publik Makassar termasuk Marc Anthony Klok, gelandang rekrutan anyar Juku Eja.Gelandang asal Belanda ini tinggal menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak selama semusim bersama Juku Eja.

"Selain tim, kami juga akan memperkenalkan logo baru PSM dan jersey yang akan digunakan selama Liga 1 2017," ujar Irsal Ohorella, Direktur Umum PSM kepada Bola.com, Sabtu (8/4/2017) malam.

Musim ini, PSM mendapat tambahan sponsor dari ABC, produsen kopi untuk menopang Bosowa Semen. Sedang jersey yang akan dikenakan pemain berasal dari produsen apparel Spanyol, Kelme.

Menurut Irsal, pemilihan Lapangan Karebosi sebagai lokasi peluncuran tim sangat beralasan. "Lapangan Karebosi adalah saksi bisu lahirnya sejumlah pemain legendaris PSM dan Timnas Indonesia. Salah satunya adalah Ramang," papar Irsal.

Irsal berharap acara peluncuran nanti dipadati komunitas sepak bola Makassar termasuk suporter PSM yang selama ini militan mendukung tim kesayangannya.

"Kami sudah mempersiapkan berbagai hiburan untuk lebih mendekatkan PSM dengan masyarakat Makassar. Semoga tahun ini, PSM kembali juara," harap Irsal.

Sebagai klub tertua di Tanah Air yang masih eksis, prestasi PSM dalam beberapa musim terakhir tidak lagi sebaik dulu. Terakhir PSM menjuarai Liga Indonesia pada musim 1999-2000. Setelah itu, PSM tercatat jadi dua kali jadi runner-up pada 2003-2005 yang memakai format kompetisi penuh.

Kalangan suporter berharap Robert Alberts mampu meracik tim lebih baik untuk bisa bersaing di Liga 1 2017. Berdasarkan draft jadwal, PSM akan menjalani laga perdana dengan menjamu Persela Lamongan, Senin (17/4/2017).

"Persaingan memang bakal lebih ketat dari musim sebelumnya. Tapi, kami tetap optimistis bersama coach Robert, PSM kembali juara," ungkap Erwinsyah, tokoh kelompok suporter VIP Selatan.

 

Video Populer

Foto Populer