Sukses


Gede Sukadana Bantah Berseteru dengan Hariono

Bola.com, Bandung - Gelandang Bali United FC, I Gede Sukadana, mengaku tidak memiliki hubungan buruk dengan Hariono meski sempat terlibat perselisihan ketika timnya menang 2-1 atas Persib Bandung pada laga uji coba, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/2017).

"Saya sudah melupakan insiden tersebut. Menurut saya, hal itu lumrah terjadi di atas lapangan. Saya tekankan tidak memiliki masalah dengan Hariono karena kami berteman baik," kata I Gede.

Lebih lanjut, I Gede menilai kemenangan ini bakal menjadi modal bagus bagi Bali United untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Menurut sang pemain, Bali United telah menunjukkan performa gemilang selama 90 menit.

"Kami mampu bermain baik. Saya bersyukur dengan hasil yang diterima Bali United karena Persib merupakan tim besar. Semoga hasil positif ini bisa terus kami tunjukkan hingga ke Liga 1 nanti," tutur I Gede.

Kemenangan Bali United dalam laga itu ditentukan melalui gol-gol yang dicetak Irfan Bachdim pada menit ke-15 dan Yabes Roni Malaifani pada menit ke-69. Sementara itu, satu-satunya gol Persib Bandung dikreasi, Raphael Maitimo pada menit ke-88.

Namun, kemenangan Bali United sempat ternoda ketika Yabes Roni mendapat kartu merah pada menit ke-73. Peristiwa itu dikarenakan sang pemain sempat terlibat insiden dengan penggawa Persib, Michael Essien.

Video Populer

Foto Populer