Sukses


Bali United Waspadai Kecepatan Pemain Sayap Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Bali United FC tidak membawa delapan pemainnya untuk pertandingan uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Dari delapan pemain itu, satu diantaranya mantan Persib, Yandi Sofyan Munawar.

Hal itu ditegaskan asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (7/4/2017). "Kami hanya membawa 21 pemain, tetapi kami sudah mempersiapkan tim untuk melawan Persib besok," kata Made Pasek.

I Made Pasek mengungkapkan laga uji coba ini tidak akan mudah buat timnya karena tuan rumah memiliki materi pemain yang lebih baik. "Tapi kami akan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda kami. Semoga mereka punya kepercayaan diri saat menghadapi Persib yang didukung suporter fanatik,” ucap mantan asisten pelatih Arema ini.

Sedangkan pelatih kepala Bali United, Hans Peter Schaller ingin pasukannya bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik. "Persib selalu mengandalkan pemain sayap karena mereka punya pemain sangat bagus dan cepat di sektor itu. Namun, ada suatu keuntungan juga karena di tim kami ada beberapa mantan pemain Persib seperti Dias (Angga) dan Marcos (Flores). Mereka kemungkinan akan menjadi starter karena mereka tahu kekuatan Persib," ujarnya.

Sementara itu, pemain sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani mengungkapkan semua rekannya dalam keadaan siap untuk menghadapi Persib. "Semoga kami bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik, serta bisa menghibur semua yang menonton," ucapnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer