Sukses


Persis Uji Mantan Kiper Persib pada Laga Kontra Madiun Putra

Bola.com, Solo - Persis Solo akan menjamu Madiun Putra pada partai uji coba di Stadion Manahan, Selasa (11/4/2017) malam. Laga itu dijadikan pelatih Persis, Widyantoro, untuk menguji para pelamar, termasuk eks kiper Persib Bandung, Muhammad Fauzan Jauhar Malik. Fauzan sudah mengikuti seleksi selama sehari di Solo.

Posisi penjaga gawang butuh tambahan mengingat Persis tinggal memiliki dua pemain yakni, Agung Prasetyo dan Afif Bayu. Sebelumnya, dua kiper, Dedy Jaya Siregar dan M. Ihsan Ramadhani, terlempar dari skuat Sambernyawa.

"Saya ingin melihat performa Fauzan dalam pertandingan. Apalagi melawan tim selevel, tentu mental dia juga bisa dilihat sebagai kiper muda," kata Widyantoro.

Fauzan saat ini masih berusia 21 tahun. Musim lalu, dia memperkuat Persib Bandung U-21. Jika penampilan Fauzan oke, pelatih yang akrab disapa Wiwid itu segera merekomendasikan ke manajemen untuk dikontrak.

Tidak hanya Fauzan, Widyantoro juga akan mencermati penampilan eks bek PSIS Semarang, Anam Syahrul Fitrianto dan mantan gelandang Persegres GU, Egy Ardi Septian. Sama seperti Fauzan, kedua pemain itu juga berstatus seleksi.

"Kalau sesuai yang kami harapkan, akan direkomendasikan ke manajemen untuk bergabung dengan tim. Saya berharap mereka tampil maksimal," ujar pelatih asal Magelang itu.

Sementara dari rilis jadwal pertandingan yang diterima, Persis mengawali Liga 2 dengan menjamu PPSM Magelang di Stadion Manahan, 20 April 2017. Sembilan hari berselang, Bayu Andra dkk. akan menghadapi laga derby Surakarta dengan dijamu Sragen United di Stadion Taruna, Sragen.

Di Liga 2 2017, Persis tergabung satu grup bersama PSIS Semarang, PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, PPSM Magelang, Persiba Bantul, Persipon Pontianak, dan Sragen United di Grup D.

 

Video Populer

Foto Populer