Sukses


2 Mantan Pemain PSM Merapat ke PSMP Mojokerto Putra

Bola.com, Mojokerto - Terlempar dari skuat PSM Makassar bukan berarti akhir bagi Tamsil Srijaya dan Djayusman Triasji. Kini keduanya malah merapat ke PS Mojokerto Putra yang akan bertarung di kancah Liga 2 2017.

"Bagi saya berkarir di mana pun, sama saja. Ini bukan klub pertama saya di Jatim. Saya siap mewujudkan target manajemen di Liga 2 nanti," ujar Tamsil Srijaya.

Sepupu bintang PSM Syamsul Chaerudin mengawali karier profesional di Persik Kediri pada 2013 dan membawa klub ini promosi ke ISL 2014.

"Saya sudah terbiasa dengan tantangan. Semoga saya bisa mengulangi kisah manis di Persik 2013 lalu," kata Tamsil Srijaya.

Duo mantan Juku Eja, julukan PSM, untuk menggenapi kuota pemain senior yang disyaratkan operator PT Liga Indonesia Baru.

"Kami berharap senioritas Tamsil Srijaya dan Djayusman bisa berpengaruh pada kinerja tim. Semoga mereka juga jadi pembimbing pemain-pemain muda Mojokerto Putra," ucap Redi Supriyanto, pelatih PSMP.

Klub berjuluk Laskar Gajah Mada ini punya prospek bagus di Liga 2 mendatang. Mereka meraih posisi runner-up Turnamen HUT Magelang setelah menghadapi Madura United pada partai final.

Video Populer

Foto Populer