Sukses


Hari Ini Semen Padang Umumkan Marquee Player

Bola.com, Padang - Teka-teki siapa marquee player yang bakal memperkuat Semen Padang pada Liga 1 2017 segera terjawab. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengaransi paling lambat, Kamis (13/4/2017), nama pemain tersebut dirilis ke media.

Sejauh ini Win Bernadino hanya mengatakan pemain tersebut merupakan eks gelandang Tottenham Hotspur. Namun siapa dia, masih misteri. Pasalnya, ada dua nama dari salah satu tim terbaik Eropa itu ditawarkan agen Gabriel Budi, salah satunya Wilson Palacios.

"Kami akan rilis pemain yang dimaksud Kamis ini. Saya belum bisa sebutkan namanya, karena kami ditawari dua pemain yang sama-sama berkualitas," ungkap Win Bernadino, Rabu (12/4/2017).

Meski begitu, Win mengaku belum bisa memastikan apakah marquee player tersebut nantinya bisa turun saat Semen Padang menjamu Sriwijaya FC pada laga pembuka Liga 1 2017, Senin (17/4/2017).

"Kami lihat perkembangannya dulu. Apakah bisa turun saat menghadapi Sriwijaya FC, kami belum bisa pastikan," jelas manajer yang juga karyawan aktif di PT Semen Padang itu.

Sebelumnya memang berembus informasi, beberapa nama pemain kelas dunia dikaitkan dengan Semen Padang. Selain Wilson Palacios beberapa nama lainnya juga berembus bergabung dengan Kabau Sirah seperti Javier Saviola serta pemain yang diinginkan Nilmaizar, Xavier Hernandez.

 

Video Populer

Foto Populer