Sukses


Arema Tantang Persib Tanpa 3 Pemain Senior

Bola.com, Malang - Arema FC tidak bisa menurunkan komposisi tim terbaik dalam laga pembuka Liga 1 2017 melawan tuan rumah Persib Bandung Sabtu (15/4/2017). Sebab, tiga pemain senior, yakni Arif Suyono, Beny Wahyudi, dan Ferry Aman Saragih harus ditinggal di Malang.

Ketiga pemain itu masih dalam pemulihan kondisi. Arif baru sembuh dari sakit. Beny Wahyudi belum pulih dari cedera engkel yang didapatkan dalam uji coba melawan PSMS Medan sementara Ferry mengalami cedera cukup serius di lututnya saat berbenturan dalam sesi latihan Selasa (12/4/2017) lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Kami bawa 20 pemain yang dalam kondisi bagus. Tiga pemain senior yang masih cedera terlalu riskan untuk dibawa ke Bandung," kata pelatih Arema, Aji Santoso.

Sebenarnya Arema berharap bisa membawa semua pemain terbaik. Kebetulan tiga pemain muda, yaitu Hanif Sjahbandi, Nasir, dan Bagas Adi yang sempat dipanggil Timnas Indonesia U-22 sudah dikembalikan. Tetapi apa mau dikata, ketika pemain muda kembali, justru tiga pemain senior yang tumbang.

Namun, Aji Santoso sudah melakukan antisipasi. Absennya Arif masih bisa ditutupi pemain sayap lain seperti Dendi Santoso, Sunarto, Dedik Setiawan atau Andrianto. Sedangkan Ferry Aman bisa digantikan Hendro Siswanto dan Ahmad Bustomi. Sedangkan Beny Wahyudi digantikan Syaiful Indra Cahya.

Arema membawa 20 pemain untuk melawan Persib. Mereka berangkat dari Malang pada Kamis (13/4/2017) ini sehingga tim Singo Edan akan menjalani dua kali latihan selama di markas Persib. "Untuk persiapan sudah tidak ada masalah. Semua antisipasi sudah disiapkan untuk mencuri poin di Bandung," tegas Aji.

Daftar 20 Pemain Arema ke Bandung
Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto.
Belakang: Bagas Adi, Arthur Cunha, Jad Noureddine, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan, Syaiful Indra
Tengah: Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Adam Alis
Depan: Cristian Gonzales, Sunarto, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Andrianto

 

Video Populer

Foto Populer