Sukses


Kapten Semen Padang Sambut Rencana Perekrutan Marquee Player

Bola.com, Padang - Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, menyambut baik rencana manajemen mendatangkan marquee player pada Liga 1 2017. Meski menganggap potensi pemain lokal yang ada serta tambahan pemain asing, kekuatan Semen Padang sudah bagus, dengan kehadiran marquee player menurut Hengki diharapkan bisa mendongkrak semangat dan motivasi tim.

"Kami menyambut baik rencana manajemen mendatangkan marquee player. Kami akan mendukung satu sama lain di tim, termasuk pemain baru nanti," kata Hengki.

Sementara ditanya, siapa kontestan yang bakal menjadi pesaing terberat Semen Padang dalam merengkuh gelar juara pada kompetisi mendatang, pemain yang pernah berkostum Timnas Indonesia itu menyebut: Persib Bandung.

"Sebenarnya semua tim mempunyai potensi yang sama bersaing setidaknya di posisi lima besar. Namun, Persib dengan dua pemain bintang kelihatannya semakin baik. Meski begitu, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan," jelasnya.

Semen Padang lanjutnya, pada Liga 1 2017 menargetkan finis di posisi lima besar. Untuk itu ia dan seluruh pemain tim Kabau Sirah bakal fokus pada target itu.

"Kami memiliki materi yang bagus. Tidak banyak mengalami perubahan dan mental bertanding yang baik. Kami optimistis, baik dengan marquee player ataupun tidak, saya yakin Semen Padang bisa berada di papan atas kompetisi nanti," pungkas Hengki Ardiles mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer