Sukses


Hadapi Persib, Arema Jalani Laga Tandang seperti ke Papua

Bola.com, Bandung - Rombongan Arema FC mendapatkan cobaan pertama ketika menuju Bandung guna menjalani laga pertama Liga 1 melawan Persib, 15 April 2017. Tim Singo Edan harus menempuh perjalanan sekitar 13 jam dari Malang.

Rombongan Arema berangkat dari bandara Abdulrachman Saleh Malang pukul 07.30. Ahmad Alfarizi dkk. terbang menuju Jakarta kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju Bandung. Rombongan Arema kemudian terjebak macet sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Bandung dengan waktu perjalanan selama 8 jam.

Kemacetan ini terjadi karena bertepatan dengan libur panjang pada akhir pekan yang membuat jalan penuh sesak dengan kendaraan pribadi. Hal ini yang tidak diprediksi oleh rombongan Arema.

"Ini laga tandang ke Bandung tapi rasa Serui (Papua). Lelah sekali," kata Adam Alis, gelandang Arema. Dari total waktu yang dihabiskan, pertandingan away kali ini sama dengan waktu tempuh menuju tanah Papua yang selama ini menjadi tur terjauh.

Rombongan Arema sempat istirahat sejenak di pinggir jalan untuk sekedar minum dan salat karena lelah berada di dalam bus. Pemain senior, Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto pun sempat merasa pusing dengan perjalanan yang panjang.

Para pemain Arema baru tiba di hotel pukul 21.00 WIB dan melewatkan satu agenda latihan. Tim asuhan Aji Santoso akan menjalani sesi latihan terakhir pada H-1 sekaligus menjajal lapangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk laga melawan tuan rumah, Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer