Sukses


Susunan Pemain Persib Vs Arema: Essien Jadi Starter

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menurunkan Michael Essien dalam starting line-up pertandingan kontra Arema pada laga perdana Persib di Liga 1 2017, Sabtu (15/4/2017), di Stadion GBLA, Bandung.

Hal itu menandakan marquee player Persib itu tidak lagi terkendala KITAS seperti yang dikhawatirkan tim pelatih pada sehari sebelum pertandingan.

Di luar Essien, Djadjang masih tetap mengandalkan pemain-pemain lama. Di depan, pelatih 52 tahun itu memercayakan trio Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, dan Atep. Untuk posisi kiper, Made Wirawan masih tetap jadi andalan.

Di kubu Arema, pelatih Aji Santoso juga memainkan skema 4-3-3 dengan Cristian Gonzales berada di depan ditopang Nasir serta Esteban Vizcarra.

Susunan pemain Persib vs Arema
Persib Bandung (4-3-3): Made Wirawan; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Michael Essien, Hariono, Gian Zola; Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Atep
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Arema FC (4-3-3): Kurnia Meiga; Syaiful Indra, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Alfarizi; Adam Alis, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi; Nasir, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra
Pelatih: Aji Santoso

 

Video Populer

Foto Populer