Sukses


Maitimo dan Van Dijk Diragukan Tampil Melawan PS TNI

Bola.com, Bandung - Dua pemain naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo diragukan tampil saat melawat ke kandang PS TNI pada pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

"Maitimo sampai sekarang belum berlatih. Lihat saja besok apakah sudah gabung atau belum. Kami akan lihat dulu perkembangannya. Sergio sepertinya belum bisa dimainkan meski sudah ikut latihan," kata Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (17/4/2017).

Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengakui bahwa Maitimo diperkirakan masih butuh waktu istirahat dua hari lagi karena infeksi di bagian mata.

"Sebetulnya sudah membaik, tetapi butuh waktu satu sampai dua hari lagi. Kalau malam ini keadaannya baik, besok Maitimo bisa latihan," kata Raffi.

Raffi juga memprediksi pemain bernomor punggung 10 itu bisa tampil melawan PS TNI bila iritasi di bagian matanya tidak kambuh. "Infeksi mata kiri dan kanan Maitimo sedang diobati. Mata dia terkena iritasi sejak uji coba lawan Bali United. Mudah-mudahan cepat pulih," ucap Raffi.

Maitimo absen saat Persib bermain imbang 0-0 dengan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017) karena infeksi di bagian matanya. Sementara itu, Van Dijk baru pulih dari cedera dan belum sekalipun bermain selama masa persiapan Tim Maung Bandung.

Video Populer

Foto Populer