Sukses


Walau Cetak Gol, Kegembiraan Kunihiro Yamashita Tak Sempurna

Bola.com, Cibinong - Bek tengah Borneo FC, Kunihiro Yamashita, mencetak gol ke gawang PS TNI dalam laga pekan pertama Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017). Namun, kegembiraan pemain asal Jepang tidak sempurna karena Borneo FC gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2.

Kunihiro Yamashita mencetak sebuah gol dengan tandukan kepala yang sangat keras setelah mendapatkan umpan set-piece dari Flavio Beck Junior di babak kedua. Gol yang dicetak oleh pemain asal Jepang itu berhasil membawa Borneo FC unggul 2-1 atas PS TNI. Kunihiro Yamashita pun merayakan gol yang dicetaknya dengan begitu bersemangat.

"Saya senang bisa mencetak gol, tapi ternyata kami gagal meraih hasil yang kami inginkan. Saya jelas kecewa untuk itu karena saya ingin meraih kemenangan dalam pertandingan ini," ujar Yamashita kepada Bola.com sebelum Borneo FC meninggalkan Stadion Pakansari, Cibinong.

Namun, Yamashita berbesar hati mengakui bahwa kekalahan yang dialami timnya memang terjadi karena kesalahan sendiri. Pemain bertahan kelahiran 29 Mei 1986 itu pun berharap dirinya dan rekan-rekan setimnya tak akan mengulangi lagi kesalahan yang telah dibuat dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2017 itu.

"Kami kalah karena kesalahan yang kami lakukan sendiri, bukan karena tim mereka (PS TNI) lebih bagus. Dua gol mereka pun terjadi karena kesalahan koordinasi kami. Kami harus bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya dan tidak mengulangi lagi kesalahan seperti ini," ujarnya. 

Gagal meraih tiga poin penuh di kandang PS TNI, Kunihiro Yamashita dkk. akan kembali menjalani laga tandang di pekan kedua Liga 1 2017. Borneo FC akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Sabtu (22/4/2017).

Video Populer

Foto Populer