Sukses


Nilmaizar Ungkap Kunci Sukses Semen Padang Kecundangi Persegres

Bola.com, Gresik - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyambut baik kemenangan 3-1 yang diraih tim asuhannya atas Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (21/4/2017).

Nilmaizar mengungkapkan pasukannya berhasil meraih kemenangan karena menjalankan instruksi dan strategi yang ia minta.

“Anak-anak bermain enjoy dan menikmati pertandingan. Ini yang kami pesankan sejak awal, di mana dalam laga tandang jangan terbebani dan bermain lepas. Kami sangat syukuri hasil ini,” ujar Nil pada sesi keterangan pers setelah pertandingan

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menegaskan anak asuhnya berhak merayakan kemenangan perdana di Liga 1 2017 ini. Namun begitu, ia berpesan kepada Hengki Ardiles dan kawan-kawan agar tidak jemawa dan setelah berada di Padang kembali fokus menatap pertandingan berikutnya.

Sementara itu, juru taktik Persegres, Hanafi menilai penampilan kedua tim sebenarnya sangat berimbang. Hal itu terlihat dari berbagai peluang yang diciptakan Semen Padang maupun Persegres.

“Pemain kami sudah berusaha maksimal untuk memenangi laga kandang. Namun, kami juga mengapresiasi kekuatan dan perjuangan Semen Padang yang tampil baik. Yang jelas kami akan lakukan evalusi setelah ini,” sebut pelatih senior itu.

Semen Padang meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Syamsul Bahri, Vendry Mofu, dan Irsyad Maulana. Sementara satu-satunya gol tuan rumah dijaringkan striker impor, Patrick da Silva.

Video Populer

Foto Populer