Sukses


Semen Padang Perkenalkan Didier Zokora Senin Depan

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang berencana memperkenalkan marquee player mereka kepada publik, Senin (24/4/2017). Perkenalan pemain tersebut menurut rencana dilaksanakan di Wisma Indarung (WI). Hal itu disampaikan media officer Semen Padang, Ronny Putra, Sabtu (22/4/2017).

"Manajemen akan merilis marquee player pada Senin depan. Ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pimpinan PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub," ujar Ronny.

Meski masih enggan menyebutkan siapa pemain yang dimaksud, besar kemungkinan pemain itu adalah Didier Zokora. Pasalnya, dari lima pemain yang pernah ditawarkan ke manajemen Kabau Sirah, pemain yang didatangkan oleh agen Gabriel Budi itu paling besar kansnya berkostum merah-merah kebanggaan Semen Padang.

"Siapa pemain yang dimaksud, ditunggu saja pada hari H," sambung Ronny.

Seperti diketahui, pasca cedera panjang yang diderita Koo Jae-sung usai uji coba menghadapi PS TNI pada 5 April 2017, manajemen Semen Padang memutuskan memanfaatkan kesempatan menggunakan marquee player pada Liga 1.

Hadirnya Zokora, sedikit banyak bakal menjadi penyeimbang di lini tengah terutama dalam menjalankan tugas sebagai gelandang bertahan.

"Kami ingin marquee player nanti bisa menjalankan peran sesuai dengan kebutuhan di tim," tambah pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer