Sukses


Persik Minta Perubahan Jadwal Kick-off Laga Kontra Perssu Sumenep

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri mengajukan surat perubahan jadwal kick off kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) saat menjamu Perssu Sumenep di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (27/4/2017).

Berdasar jadwal awal, seharusnya Macan Putih menggelar pertandingan pukul 18.30 WIB. Laga ini rencananya juga akan ditayangkan langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Kami minta perubahan jadwal pertandingan dan siaran langsung, karena lampu penerangan stadion masih dalam proses perbaikan. Bisa saja dipaksakan, namun hasilnya pasti tak optimal," tutur Hendra Setyawan, media officer Persik.

Menurut Hendra Setyawan hampir separuh dari total 60 bola lampu Stadion Brawijaya rusak. Sehingga ini berdampak pada kurangnya sorotan sinar lampu di lapangan.

"Dengan jumlah bola lampu yang tersisa pasti hasil tayangan di layar televisi jelek. Pemain kedua tim juga terganggu ketika bertanding," kata Hendra Setyawan.

Hendra menjelaskan saat ini Pemkot Kediri dan PT Gudang Garam, Tbk sedang memperbaiki lampu tersebut. "Saat ini proses perbaikan itu sedang berlangsung. Menurut laporan pihak kontraktor, estimasinya awal Mei pengerjaan lampu baru selesai," jelasnya.

Pertemuan nanti merupakan laga perdana bagi Persik. Bagi Perssu adalah pertandingan kedua, setelah partai pertama di Sumenep mereka dikalahkan PS Mojokerto Putra 1-2.

 

Video Populer

Foto Populer