Sukses


Persepam MU Rekrut Pemain Jebolan Klub Australia

Bola.com, Pamekasan - Manajemen Persepam Madura Utama (MU) terus menambah kekuatan skuatnya agar bisa bersaing di Grup 5 Liga 2 2017. Kabar terbaru, tim asuhan Rudy William Keltjes itu merekrut Dwivane Rayghiffary Ramadhan.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu merupakan jebolan Richmond, klub Divisi Satu Liga Australia. Ditilik dari usia dan jejak rekamnya, Dwivane Rayghiffary Ramadhan bakal jadi andalan Sape Ngamok guna menambah daya gedor lini depan.

"Usia dia masih sembilan belas tahun. Tapi pengalamannya lumayan bagus. Bila dia pernah main di Liga Australia, berarti kualitasnya sangat mumpuni. Kami berharap Persepam bisa lebih menggigit dengan bergabungnya Dwivane," kata Nadi Mulyadi, Asisten Manajer Persepam MU.

Menurut Nadi Mulyadi, pelatih Rudy W. Keltjes menilai selama ini alur serangan masih kurang tajam.

"Postur dan teknik main bolanya bagus. Dia juga cepat beradaptasi dengan tim. Makanya, kita bawa dia saat melawan Persinga di Ngawi nanti. Kami ingin tahu kemampuan asli dia bila di pertandingan resmi," tutur Nadi Mulyadi.

Pada pertandingan pertama ketika mengalahkan Persatu Tuban 2-1 di Pamekasan, mantan pemain Persib U-21 itu belum dimainkan.

"Dia baru datang. Jadi kami tak berani berjudi dengan menurunkannya melawan Persatu. Sekarang Dwivane telah latihan bersama tim dan sudah nyetel dengan pemain lainnya," ucap Nadi Mulyadi.


Nama : Dwivane Rayghiffary Ramadhan
TTL : 9 January 1998
Posisi :gelandang
Tinggi/Berat :170cm/58 kg
2015 : Persib U 21
2016 : Richmond SC liga divisi 1 (Australia)

Video Populer

Foto Populer