Sukses


Dua Pemain Ini Lempar Psywar Jelang Semen Padang Vs Persipura

Bola.com, Padang - Satu hari jelang turun ke lapangan, dua pemain masing-masing, Cassio de Jessus dari kubu Semen Padang dan pemain muda Prisca Womsiwor dari Persipura saling lempar psywar.

Keduanya sama-sama optimistis memenangi duel yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (28/4/2017). Terlepas dari saling puji, kedua pemain itu tak sungkan saling tebar ancaman meski dibalut kalimat manis.

"Semen Padang bagi saya tim kuat yang sulit dikalahkan di kandang mereka. Walau begitu, kami ingin memberikan hasil manis untuk masyarakat Papua pada pertandingan nanti. Memang tidak mudah meraih poin di sini (Padang), namun kami optimistis hal itu bisa dilakukan," papar Prisca.

Prisca menjelaskan tidak menganggap kehadiran marquee player Semen Padang, Didier Zokora, sebagai ancaman.

"Kami menilai kehadiran marquee di Semen Padang bukan sebuah ancaman. Pasalnya, seluruh pemain yang diturunkan pada starting eleven memiliki kemampuan yang sama," ujarnya.

Sementara itu, bek impor Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jessus, mengaku tidak gentar dengan nama besar Persipura. Bermodal motivasi dan kekompakan, ia merasa bisa meruntuhkan pamor tim asuhan Lestiadi di depan publik tuan rumah.

"Kami tidak gentar dengan nama besar Persipura, meski mereka merupakan tim yang kuat, baik saat bermain di kandang maupun tandang. Semen Padang memiliki materi yang kuat di seluruh posisi. Kami yakin menang dan itu akan kami buktikan," pungkas pemain yang sempat mencicipi Timnas junior Brasil itu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer