Sukses


Liga 3 Jatim 2017 Diikuti 42 Klub Peserta

Bola.com, Surabaya - Tidak sampai sebulan setelah kepengurusan Asprov PSSI Jatim terbentuk, induk organisasi sepak bola di Jatim itu bergerak cepat membuat sejumlah agenda utama yang harus segera dijalankan.

Ada pun empat agenda utama yang akan digelar organisasi yang dipimpin oleh Ahmad Riyadh itu, yakni manager meeting 42 klub peserta Liga 3 Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung pada hari Jumat ini, 28 April 2017, di Hotel Garden Palace, Surabaya.

Pertemuan ini dipimpin Cholid Ghoromah sebagai anggota Komite Eksekutif (Komeks) Bidang Kompetisi. "Pak Cholid dan tim sudah menggodok format dan sistem kompetisi Liga 3. Di pertemuan manajer inilah peserta kompetisi diberi kesempatan mengajukan keberatan bila memang ada yang tidak berkenan," jelas Amir Burhanuddin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim.

Setelah itu, pada Minggu 30 April, Asprov secara resmi akan meluncurkan Liga 3 Jatim di tempat yang sama. Dalam kesempatan itu, juga diperkenalkan personel baru kepengurusan Asprov PSSI Jatim periode 2017-2021.

"Nanti sekalian pengumuman sponsor resmi Liga 3 Jatim. Saat ini kami masih belum bisa sebutkan, biar jadi rahasia dulu sampai seremoni peluncuran digelar," kata Amir berteka-teki.

Di sela-sela agenda tersebut, tepatnya 29-30 April 2017, Asprov PSSI Jatim juga melaksanakan penyegaran wasit dan pengawas pertandingan di Gedung KONI Jatim, Surabaya. Acara ini dibuka wakil Ketua Asprov PSSI Jatim, Wardy Azhari Siagian, didampingi Chalid Abubakar. Untuk penutupan dilakukan Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh.

Seremoni pembukaan Liga 3 rencananya akan digelar pada 3 Mei 2017 di Stadion Pogar Bangil, Pasuruan. Lantas diteruskan dengan partai pembuka antara Persekabpas melawan Persikapro Probolinggo. Hajatan ini rencananya akan dihadiri seluruh anggota Komeks Asprov PSSI Jatim.

 

Video Populer

Foto Populer