Sukses


Efek PS TNI Ganti Pelatih, 2 Pemain Asing pun Diganti

Bola.com, Bogor - PS TNI tidak hanya mengganti pelatih dari Laurent Hatton menjadi Ivan Kolev. Pergantian pelatih juga berimbas dengan pergantian pemain asing di skuat The Army. Hanya Hong Soon-hak dan sang marquee player, Elio Martins, yang dipertahankan. Sementara dua pemain asing asal Guinea langsung digantikan oleh pemain baru datang dari Argentina.

Ivan Kolev sudah mulai menangani PS TNI sejak latihan Senin (1/5/2017) pagi. Pelatih asal Bulgaria itu ternyata datang tak seorang diri. PS TNI pun memiliki dua pemain asing baru asal Argentina, Leonel Jorge Nunez yang berposisi sebagai gelandang serang dan Facundo Talin yang berposisi sebagai bek tengah.

Kedua pemain baru itu didatangkan oleh manajemen PS TNI karena dua pemain asing asal Guinea, Aboubacar Syilla dan Aboubacar Leo, merupakan pemain yang dibawa langsung oleh Laurent Hatton.

"Pemain asing yang datang bersama pelatih Laurent satu paket, jadi kami ganti semua. Bek tengah diganti oleh Talin. Lalu gelandang serang ada Nuret. Semua dari Argentina sudah siap bergabung. Jumat sudah siap bermain," ujar Presiden PS TNI, Brigadir Jenderal TNI A.A.B Maliogha.

Dengan pergantian tersebut, kini PS TNI memiliki dua pemain asing baru asal Argentina, dan dua pemain asing lain, yaitu Hong Soon-hak untuk memenuhi kuota pemain asing asal Asia dan Elio Martins yang berstatus sebagai marquee player.

Mengenai keputusan mengganti Laurent Hatton dengan Ivan Kolev, Presiden PS TNI itu menegaskan bahwa semua proses pergantian pelatih sudah selesai dan Ivan Kolev mengemban tugas membawa PS TNI menjadi juara.

"Proses pergantian pelatih sudah clear jadi masalah kontrak dengan pelatih maupun pemainnya sudah selesai. Sekarang kami memilih Ivan Kolev dan beliau bersedia menangani PS TNI. Targetnya tetap juara, harus jadi nomor satu, harus jadi yang terbaik," lanjut A.A.B Maliogha.

Alasan lain PS TNI merekrut Ivan Kolev adalah pengalaman pelatih asal Bulgaria itu yang sudah mengenal karakter sepak bola Indonesia. Ivan Kolev memang pernah menangani Timnas Indonesia, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, dan Sriwijaya FC.

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer