Sukses


Menjamu Persipura, Persib Kehilangan 2 Pemain Kunci

Bola.com, Bandung - Kubu Persib Bandung kembali harus kehilangan dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017 yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Febri dan Zola harus kembali bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 pada 7-10 Mei mendatang. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun mengakui hilangnya dua pemain muda tersebut cukup berpengaruh pada kekuatan tim besutannya.

"Pengaruhnya sangat besar karena dua pemain ini punya kontribusi yang besar bagi Persib, terutama Zola yang belakangan grafik permainannya menanjak. Kalau Febri selama ini kualitas permainan kita sudah sama-sama tahu," ujar Djanur setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (4/5/2017) siang.

Penampilan Zola, lanjut Djanur, dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan. Ia kini jadi kartu truf Tim Pangeran Biru di sektor tengah bersama Michael Essien dan Raphael Maitimo.

"Terus terang saja tanpa dua pemain muda ini, saya  pusing mencari penggantinya," tegas Djanur lagi.

Adanya regulasi tiga pemain muda yang harus menjadi starter kata Djanur membuat tim Persib tidak bisa tampil seutuhnya, di mana semua pemain  senior tidak bisa main dari awal. 

"Karena itu saya berharap semua pemain untuk tetap semangat dan menunjukan  dalam sesi latihan. Jangan sampai down karena jarang dimainkan, tapi harus tetap kerja keras. Pasti akan datang waktunya mereka bermain," kata Djadjang Nurdjaman

Video Populer

Foto Populer