Sukses


Liga 2: Menguji Ketangguhan Persik di Markas Mojokerto Putra

Bola.com, Kediri - Pertemuan Persik Kediri dengan PS Mojokerto Putra di Stadion Gajahmada Mojosari, Mojokerto, Sabtu (6/5/2017), bakal jadi ujian bagi kedua tim.

Dari sisi Persik, anak asuh Bejo Sugiantoro belum teruji pada laga tandang. Selama masa persiapan, Slamet Sampurno dkk. memiliki rekor kurang meyakinkan. Tim Macan Putih hanya sekali melakoni ujicoba luar kandang melawan PSIS di Semarang. Itu pun, mereka harus menelan kekalahan 2-1.

Sementara PS Mojokerto Putra telah lulus ujian ketika mereka sukses mempermalukan Perssu Real Madura 1-0 di Sumenep pada laga perdana Liga 2.

"Jika ukurannya uji coba luar kandang, anak-anak memang minim pengalaman. Tapi saya tak melihat dari hasil ujicoba. Kami siap menghadapi Mojokerto Putra di kandang mereka," kata Bejo Sugiantoro.

Mantan stoper timnas dan Persebaya ini telah memberi bekal taktik dan strategi untuk mencuri poin. "Target kami tak boleh kalah. Kami harus pulang dengan membawa poin. Anak-anak sudah saya beri latihan khusus selama tiga hari dengan taktik bagaimana mengalahkan tuan rumah," ujar Bejo.

Sementara arsitek Mojokerto Putra Redi Suprianto menyebut permainan Persik sangat bagus dan rapi. "Saya sudah lihat cara main Persik lewat televisi, ketika mereka melawan Perssu. Mereka tim bagus. Saya sudah siapkan pemain terbaik untuk mengamankan poin di kandang," ucap Redi Suprianto.

Djayusman Triasji dkk. tampaknya akan menyerang dari segala penjuru untuk meraih hasil maksimal. "Saya fokus pada transisi permainan. Kami akan banyak menekan, tentu saja harus diimbangi dengan pertahanan yang kukuh. Kami antisipasi serangan balik Persik," tutur Redi Suprianto.

 

Video Populer

Foto Populer