Sukses


Soal Video Pengaturan Skor, Persebaya Tak Mau Gegabah

Bola.com, Surabaya - Video pengaturan pertandingan Martapura FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 2 Grup 5 di Stadion Demang Lehman, Martapura, beredar luas. Dalam tayangan tersebut seorang pria yang diduga sebagai aktor match fixing berada di bench pemain Martapura.

Kendati video tersebut menjadi viral di kalangan Bonek Mania, manajemen Persebaya tak melakukan reaksi apa pun terkait video tersebut. Bagi manajemen, persoalan ini tidak perlu ditanggapi terlalu berlebihan karena tidak ada bukti kuat.

Media Communication Persebaya, Roky Maghbal menyatakan Persebaya lebih berkonsentrasi ke persoalan teknis ketimbang nonteknis selama tidak ada bukti kuat. Maka itu, Persebaya lebih memilih untuk membenahi kondisi tim dan memperbaiki kekurangan yang ada setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal.

“Kami tidak mau terpancing begitu saja. Bukannya kami tak peduli, tetapi kami tetap mencermati. Kami tidak mau gegabah dalam menyikapi sesuatu. Lebih baik bersikap bijak ketimbang menuduh tim lain tanpa bukti,” kata Roky.

Manajemen Persebaya pun berharap semua pihak termasuk pendukung Persebaya, lebih bijak dalam menyikapi sesuatu. Manajemen berharap suporter tetap tenang dan tidak memaksakan apa yang menjadi keinginan mereka kepada manajemen.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer